Buka Puasa Bareng (1)


Bandung, ….. tanggal berapa ya ? saya lupa yg jelas pas bulan puasa 1433 H.

Sebenernya bulan puasa tahun ini saya cukup sibuk. gimana ga sibuk kalo SP tahun ini bareng sama puasa ramadhan. Udah mah perut lapar terus ada SP sampe sore. hadeeeh…bikin stress. So mau gimana lagi yang penting ortu seneng supaya saya bisa cepet-cepet lulus.. amiinšŸ™‚

Butuh refreshing buat nyegerin otak sama pikiran yang jenuh sama rumus-rumus statistika. Maklum SP tahun ini saya ngontrak statistika juga. Lumayan puyeng.. hehe, apalagi saya paling ga kuat sama matematika dari dulu. hadeeeh. Seperti biasa kalo bulan puasa ada agenda rutin yang jadi sunnah <<== (kata saya). Namanya bubar, alias buka bareng…. hah ? maksudnya buka puasa bareng .. heeeeee. dari mulai temen SD, SMP, SMA, sampe temen kuliah pada ngundang. pastinya kudu siap-siap aja dompet tebel rubah jadi tipis. hehehe

Tahun ini, pertama-tama saya bubar temen-temen SMA. Biasanya saya paling duluan datang kalo ada acara beginian. malahan datang paling awal sampe pegel nungguin yang lainnyašŸ˜€ nah tapi tahun ini saya mau coba ngaret dikit. hehehe. Dan bener aja. Janjian di SMA Pasundan 7, pas nyampe disana udah ada temen-temen yang datang. sobat saya udah pada ngumpul semua. Ada Firman, Ario, Ackly dan sebagainya. Udah lama saya ga ketemu ngobrol-ngobrol bareng mereka. Tapi ada kejadian menarik. Ini salah saya juga sih. Kelemahan saya kadang sok tau. hehehe. Ceritanya waktu itu saya ngobrol bareng firman. nah seperti biasa kita berdua emang sering debat apalagi kalo masalah politik. tapi pas sekalinya saya salah, langsung dah “dihajar” habis-habisan. hadeeeh… ane langsung ciut gan .. hahahahhaha. ok deh sori man, saya emang salah, harusnya saya teliti dulu baca beritanya. hehehe.

Tepat jam 5, saya bareng temen-temen langsung meluncur ke lokasi bubar. Lokasinya di KFC Dago. Saya yang emang ga bawa motor terpaksa kudu nebeng temen yang kosong, akhirnya saya dibonceng Eka. Saya perlu ngucapin terima kasih nih ke Eka. heeeeeee. ok Nuhun ka boncengannya.. gratis deui.. hehehhe. nah ceritanya di lokasi KFC Dago kita mulai cari tempat duduk buat makan bareng. klo ga salah inget ada 20 0rang yang hadir. karena ga ada meja yang pas buat 20 orang, jadinya meja yang ada digabung jadi satu kesatuan. sekitar jam setengah 6 meja kami mulai rame karena mulai banyak temen yang berdatangan. hehehe. nah yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. dialah si KM IPA 1. Dimas Pramana Putra namanya. dia sobat saya waktu SMA. kelahiran 1991, beda 1 bulan sama saya yang lahir Januari 1992. dia temen curhat saya masalah cinta terutama … hehehehšŸ˜€ saking deketnya saya sama Dimas dikirain pacaran… hadeeeh…. woy gue normal woiii… gue suka ama cewek… beuhhhhhhh -_-

singkat cerita kita selesai makan-makan dan ngobrol-ngobrol… so babak ke dua –>>jalan jalan ke monumen perjuangan rakyat di Dipati Ukur. jarak dari lokasi bubar ke monumen ga terlalu jauh. motor pada diparkir di lokasi tadi. kami jalan kaki ke sana. capekk …?? pastinya… tapi hikmahnya justru kita bisa saling mengakrabkan diri. sepanjang perjalanan kami isi dengan ngobrol satu sama lain. rasanya malahan ga terlalu capek. begitu sadar tiba-tiba udah nyampe gasibu. rencananya kita mau foto-foto di monumen. tapi jarak dan waktu yang ga memungkinkan lagi. akhirnya kita foto-foto bareng di taman gasibu.

setelah sekitar 2 jam bernarsis ria kami memutuskan untuk pulang… eits sebelum pulang ternyata ditagih uang foto. hadeeeh … rupanya foto-foto tadi diambil sama fotografer professional…. hadeeh… mana dompet saya tipis lagi…cuma nyisa buat ongkos pulang. akhirnya dengan bahasa tubuh gua bilang belum bayar pas Gilang, temen saya nagih duit foto. dan saya bersyukur punya temen yang baik dan bijak. dia cuman bilang “ok ga apa-apa di”.. wah makasih banget lang, sori waktu itu duitnya gue cuma pas-pasan. Semoga Allah membalas kebaikannyašŸ™‚ . Ini adalah hari yang istimewa, hari dimana cuma akan jadi sejarah bagi orang yang mengalaminya. Semoga di Bulan Ramadhan berikutnya kita masih bisa buka puasa bareng lagi. Thanks allšŸ™‚

*music mode on :

[youtubeĀ http://youtu.be/G78L5kN1Ydk]

Sheila On 7 – Sahabat Sejati

Sahabat Sejatiku
Hilangkah Dari Ingatanmu
Di Hari Kita Saling Berbagi
Dengan Kotak Sejuta Mimpi
Aku Datang Menghampirimu
Kuperlihat Semua HartakuĀ 

Kita S’lalu Berpendapat
Kita Ini Yang Terhebat
Kesombongan Di Masa Muda Yang Indah
Aku Raja Kaupun Raja
Aku Hitam Kaupun Hitam
Arti Teman Lebih Dari Sekedar Materi

Pegang Pundakku, Jangan Pernah Lepaskan
Bila Ku Mulai Lelah?Ā 
Lelah Dan Tak Bersinar
Remas Sayapku, Jangan Pernah Lepaskan
Bila Ku Ingin Terbang?Ā 
Terbang Meninggalkanmu

Ku S’lalu Membanggakanmu
Kaupun S’lalu Menyanjungku
Aku Dan Kamu Darah Abadi
Demi Bermain Bersama
Kita Duakan Segalanya
Merdeka Kita, Kita Merdeka

Pegang Pundakku, Jangan Pernah Lepaskan
Bila Ku Mulai Lelah?Ā 
Lelah Dan Tak Bersinar
Remas Sayapku, Jangan Pernah Lepaskan
Bila Ku Ingin Terbang?Ā 
Terbang Meninggalkanmu

Tak Pernah Kita PikirkanĀ 
Ujung Perjalanan IniĀ 
Tak Usah Kita Pikirkan
Ujung perjalanan iniĀ 
Dan tak usah kita pikirkan
Ujung perjalanan ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s