maskot-pimnas

Beberapa waktu lalu saya pernah bercerita, kalau proposal Program Kreativitas Mahasiswa yang saya ajukan didanai oleh Dikti. Setelah melalui tahapan demi tahapan seperti kami harus mengikuti monev internal dan puncaknya adalah monev eksternal yang penilaiannya langsung oleh dewan juri dari DIkti. Alhamdulillah, hari rabu tanggal 28 Agustus 2013, saya mendapat kabar kepastian kelulusan proposal PKM saya. Sebelumnya sempat ragu, karena salah seorang teman saya yang memberitahukannya. Setelah lihat pengumuman resminya, benar saja nama saya terpampang di sana. Rasanya seperti mimpi, tidak percaya bahwa saya bisa diundang ke PIMNAS😀

Melalui Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) bidang Penelitian ini kami menjadi salah satu tim yang didelegasikan untuk mewakili kampus UPI. Saya ingat waktu pertama kali masuk ke UPI, saat masa orientasi, panitia menayangkan video ‘Pembuat Jejak’-nya mas Danang Ambar Prabowo. Saya perhatikan dengan antusias, inspiratif sekali mas Danang ini. Saya pun bermimpi untuk bisa seperti beliau. Dan ternyata 3 tahun kemudian Allah SWT mengabulkan mimpi saya itu. Saya sekarang akan bertarung di PIMNAS 2013 Mataram pada 9 September mendatang.

Insya Allah ke depannya saya akan menuliskan pengalaman saya di Mataram melalui blog ini😀

Leave a Reply

